Korwil Dikbud Kecamatan Jombang Pastikan Pembagian Kain Seragam Gratis SD/MI Segera Tuntas

Korwil Dikbud Kecamatan Jombang saat mencocokkan jumlah kain seragam gratis sebelum diserahkan ke sekolah.(foto:Slamet Wiyoto
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com-Koordinator wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Dikbud) Kecamatan Jombang sudah hampir selesai mendistribusikan kain seragam gratis ke SDN/MI negeri maupun swasta di wilayah Kecamatan Jombang.

Kordinator wilayah Kecamatan Jombang Khoirul Anam, S.Pd mengatakan untuk wilayah kerja Dikbud Kecamatan Jombang jumlah SD Negeri ada 50 lembaga sedangkan untuk SD wwastanya ada 7 lembaga.

Baca Juga

“Untuk jumlah siswa SD negeri maupun swasta di wilayah korwil Kecamatan Jombang 1568 orang siswa,” kata Khoirul Anam, Selasa (22/9/2020).

Ditambahkan Khoirul Anam kain seragam gratis yang dibagikan berupa kain Pramuka dan Putih-merah. Diperkiran dalam minggu ini sudah selesai distribusikan ke seluruh sekolah.

“Mengenai kualitas kain, dari pengamatan saya cukup bagus. Untuk tugas korwil mencocokkan jumlah kain sebelum diserahkan ke pihak sekolah. Dan saya perkirakan minggu ini untuk pembagian kain seragam gratis wilayah kerja Kecamatan Jombang sudah tersampaikan ke orang tua wali murid masing-masing,” tegasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait