Ketua GPK Jombang, Siap Ambil Peran Strategis Program Pembangunan Pemkab

Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Jombang, Mujtahidur Ridho atau Gus Edo dalam acara Muscab. (Ft: Anggraini).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Jombang, Mujtahidur Ridho. Siap gelorakan GPK serta siap mengambil peran strategis dalam program pembangunan Pemkab Jombang.

Pernyataan Gus Edo (panggilan akrab Mujtahid Ridho) disampaikan dalam acara Muscab GPK Jombang, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga

Menurut Gus Edo, pihaknya akan selalu menjunjung program Pemkab Jombang mulai dari Kabupaten, Kecamatan, hingga keplosok desa-desa yang ada di Kabupaten Jombang.

“Kita juga siap mengambil peran strategis dalam rangka menjujung semua program-program pembangunan Pemkab Jombang,” tegas Gus Edo, Sabtu (24/10/2020).

Gus Edo menjelaskan sekaligus melaporkan kepada Ketua Umum GPK, Andi Surya Wijaya Ghalib yang juga turut hadir dalam Muscab GPK. Dilaporkan Gus Edo, Muscab yang digelar dihadiri sebanyak 21 Kecamatan GPK diseluruh Kabupaten Jombang.

“Alhamdulillah hingga hari ini sudah terbentuk GPK di Kabupaten Jombang sebanyak 95 persen. Dan yang belum terbentuk dari 297 desa atau kelurahan ada sebanyak 15 desa di Kabupaten Jombang,” jelasnya.

Dalam penyampaiannya, Gus Edo juga memberikan motivasi dan semangat kepada para audien atau kader-kader GPK untuk selalu mengibarkan dan mengabarkan GPK di Kabupaten Jombang.

Disamping itu ia juga berpesan kepada kader-kader GPK Kabupaten Jombang, khususnya bagi dirinya sendiri bahwa GPK telah menjadi satu bagian dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Mari kita menjalankan amanah ini dengan penuh keikhlasan dan tekad yang kuat untuk ibadah kepada Allah SWT,” serunya.

Dalam acara Muscab ini, juga dihadiri Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Anggota Komisi IV DPR RI Ema Umiyyatul Chusnah, Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang M Syarif Hidayatullah (Gus Sentot), Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya Ghalib, dan Ketua GPK Jawa Timur,  Muhammad Khozin.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait