Kerap Makan Korban, Jalan Raya Sekitar Flyover Peterongan Dikeluhkan Warga

Kondisi jalan sekitar flyover Peterongan, Jombang.
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Jalan raya di sekitar flyover Peterongan yang mulai rusak dan berlubang dikeluhkan warga. Jalan yang menjadi akses lingkar di kiri dan kanan flyover itu sering menelan korban.

Kardi, salah satu warga setempat menyebut beberapa hari ini sering terjadi kecelakaan yang melibatkan pengendara khususnya sepeda motor, meskipun tidak sampai luka berat.

Baca Juga

“Sudah beberapa bulan ini jalannya retak terus bergelombang. Kadang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan,” ucapnya, Jumat (8/11/2019).

Laki-laki yang berprofesi sebagi tukang becak tersebut juga mengaku, selain jalan retak dan bergelombang, pembatas jalan kondisinya juga rusak.

“Iya itu juga pembatas jalannya rusak mas, ditabrak truk, sudah beberapa bulan juga belum ada perbaikan,” kata dia.

Kardi berharap perbaikan jalan dan pembatas segera diperbaiki untuk menghindari resiko kecelakaan. “Semoga cepat diperbaiki, kalau cuma ditambal saja nanti juga retak lagi,” kata dia.

Misdi, warga lainnya, juga berharap pihak berwenang segera melakukan perbaikan. Terlebih jalan yang menjadi aksi lintas kecamatan itu tidak pernah sepi kendaraan.

“Cepat diperbaiki saja, karena sudah banyak pengendara yang celaka karena jalan yang retak dan bergelombang,” imbuhnya.

[wbcr_php_snippet id="kabarjombang"]

Berita Terkait