Kening Perempuan Ini Berdarah-Darah Dibacok OTK di Pagak Jombang

Petugas Polsek Jombang meminta keterangan korban di lokasi kejadian.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pembacokan oleh orang tak dikenal menimpa Rosana Aprilia (32) di dekat makam Dusun Pagak, Desa Sumberjo, Kecamatan/Kabupate Jombang pada Selasa (28/4/2020) malam. Saat itu Rosana berboncengan dengan Pugi Rahayu (42) dari Kecamatan Megaluh menuju Jombang.

Informasi kejadian itu sempat viral dan simpang siur di sejumlah grup Facebook dan WhatsApp sejak Selasa (28/4/200) malam hingga Rabu (29/4/2020).

Baca Juga

Kapolsek Jombang AKP Wilono mengatakan, tindak penganiayaan terhadap Rosana Aprilia, warga Griya Jombang Indah Blok Q/01 Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB di jalan yang menghubungkan Kecamatan Megaluh dengan Kecamatan Jombang.

“Pada malam tersebut pelapor bersama dengan saksi berboncengan sepeda motor dari arah Megaluh menuju Jombang. Sesampai di jalan raya Megaluh-Jombang, dekat makam di Dusun Pagak Desa Sumberjo Kecamatan/Kabupate Jombang (barat makam) dipepet dua orang anak remaja yang mengendarai sepeda motor matik,” terang Wilono, Rabu (29/4/2020).

Menurut Wilono, saat bepepetan itu tiba-tiba salah satu remaja mengayunkan sesuatu yang diduga senjata tajam ke arah Rosana. Kening korban pun robek dan bercucuran darah, dan pelaku pun kabur.

Tak berselang jauh, Rosana Aprilia dan Pugi Rahayu mendapati sebuah warung dan keduanya pun meminta bantuan.

“Di situ korban ditolong oleh warga. Tidak lama kemudian kendaraan patroli Polsek Megaluh datang dan membawa korban ke Rumah Sakit Pelengkap untuk mendapatkan perawatan. Baru pagi harinya, korban melapor ke Polsek Jombang untuk pengusutan lebih lanjut,” jelas Wilono.

Sejauh ini kepolisian Sektor Jombang telah mendatangi TKP, membuat laporan polisi dan meminta keterangan terhadap korban dan saksi. Polisi juga sudah mengantongi hasil visum dan ciri-ciri pelaku.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait