by

Kelalaian Ibu yang Nyaris Bahayakan Nyawa Anaknya, di Jalan Raya Mojoagung

KABARJOMBANG.COM – Sopiyah (29) seorang ibu asal Desa Kedungpapar, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, Jombang, nyaris membahayakan nyawa Fh, bocah 4 tahun yang tak lain anaknya sendiri. Ini terjadi setelah sang ibu nekad menyeberang saat usai menjemput anaknya pulang sekolah.

Saat itu, Sopiyah yang berada di Dusun Tejo Utara, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, berniat berbalik arah dengan mengendarai motor bernopol S 2725 YG. Tanpa disadari, mobil jenis Mobilio bernopol S 1468 N, yang dikendarai Bambang Saputro Budi (43), warga Jambangan, Kota Surabaya, muncul dari arah bersamaan.

Diduga tak melihat ke belakang, Sopiyah kemudian memutar balik dan kecelakaan tak bisa di hindarkan.

“Saat itu, pengendara motor berusaha untuk berbalik arah menuju ke timur. Nah, karena tidak melihat ke belakang, akhirnya tertabrak mobil yang berada di belakang korban,” ujar Iptu Sulaiman, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Jombang, Kamis (25/1/2018).

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Sementara kedua pengendara motor yang merupakan ibu dan anak mengalami luka-luka pada tubuhnya.

“Salah satu pengendara memang mengalami luka parah, sementara sang anak hanya luka ringan,” tambahanya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya