Kasus Positif Corona Masih Meningkat, Sejumlah Ruas Jalan Kembali Ditutup

Pamflet Satlantas Polres Jombang
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com-Polres Jombang, Jawa Timur memberlakukan penutupan sejumlah ruas jalan pada malam hari. Penutupan jalan berlaku setiap hari hingga batas belum ditentukan.

“Kami hanya ingin memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kita ini masih di zona kuning. pandemi COVID-19 ini belum selesai. Jadi butuh kehati-hatian, kewaspadaan,” kata Kasatlantas Polres Jombamg, AKP A Risky Firdian Caropeboka, Sabtu (11/7/2020).

Risky mengungkap, penutupan jalan dimulai pukul 21.00 WIB hingga 04.00 WIB. Sejumlah jalan yang ditutup itu yakni sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim hingga simpang empat kereta api, sepanjang Jalan Ahmad Yani hingga pertigaan pasar legi, sepanjang Jalan KH Abdurrahman Wahid (Gus dur) hingga simpang empat Hayam wuruk.

Risky menjelaskan dalam penutupan dilakukan bukan untuk mempersulit masyarakat. Tapi karena pertimbangan upaya pengendalian mobilitas masyarakat.

Risky memastikan, pihaknya terus mengimbau masyarakat agar tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan secara urgen, ia mengharapkan kesadaran masyarakat terus terbangun.

“Kami selalu memberi imbauan agar kasus Covid-19 di Jombang berkurang. Tetapi, kami sangat berharap muncul juga kesadaran dan disiplin masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap masyarakat bisa terus mendukung upaya penanggulangan virus corona tersebut. Dari sejumlah jalan yang ditutup itu, ia mengimbau masyarakat agar tidak berpergian jika tidak mendesak.

“Kami mohon dukungan dari masyarakat, mohon kerjasama dari seluruh masyarakat agar tetap tinggal di rumah, ingat tetap tinggal di rumah,” pungkas AKP A Risky Firdian Caropeboka.

INSTAGRAM

Berita Terkait