Karyawati Konveksi Kepanasan di Expo Muktamar NU

  • Whatsapp

KABAR JOMBANG – Yaya Konveksi, asal Desa Tedar, Kecamatan/Kabupaten Rembang, ikut partisipasi di Expo Muktamar NU ke-33 dan Bazar Rakyat di Stadion, Jl Gus Dur, Jombang. Konveksi produksi jilbab ini sudah buka sejak Expo dinyatakan dibuka. Begitu semangat para karyawan konveksi menunggu stan seperti tak kenal lelah.

“Eh ternyata, pada siang hari sekitar pukul 12.00 WIB lemas juga,” katanya.

Dia merasakan panasnya suhu di dalam Stadion ketika siang begitu menyengat. Meski beberapa hari menjelang Muktamar NU ke 33 ini suasana di Jombang mendung berawan. Meski begitu, di dalam standion terasa panas.

“Beberapa hari ini di Jombang mendung, dan berawan  seperti mau hujan. Tetapi sampai hari ini belum juga hujan, sehingga panas sekali di dalam standion ketika siang,” kata karyawan Yaya Rembang Konveksi.

Pantuan Kabar Jombang, beberapa hari ini Jombang memang mendung, tetapi tidak sampai turun hujan, banyak orang memperkirakan ketika Muktamar NU ke 33 sudah dibuka, hujan bakal turun, “Jombang dilanda mendung menjelang Muktamar, semoga ketika Muktamar sudah dibuka kemudian turun hujan,” kata salah seorang memperkirakan ketika berada di Alun-alun Jombang.

Penulis : Rani

  • Whatsapp
[wbcr_php_snippet id="kabarjombang"]

Berita Terkait