Kakek Penjual Es Tewas Diseruduk Kijang

Sepeda berikut barang jualannya, usai ditabrak mobil di lokasi kejadian.

KABARJOMBANG.COM – Supardi (72) warga Desa Balonggomek, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, tewas seketika usai diseruduk mobil jenis Kijang yang dikendarai Suparman (60) warga Desa Denanyar Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jumat (13/10/2017), pagi.

Peristiwa itu, terjadi di Jalan Raya Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, sekitar Pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda onthel berjalan dari arah utara menuju ke selatan. Setibanya di lokasi, tiba-tiba mobil berplat nomor S 1502 WD menabrak korban dari belakang.

Akibat tabrakan tersebut, korban terpental hingga meninggal dunia di lokasi kejadian, “Diduga, korban mengalami benturan keras. Terdapat luka berat pada kepala korban hingga meninggal di lokasi,” ujar AKP Ismono Hadi, Kapolsek Tembelang.

Meski sempat dilarikan ke Puskesmas Tembelang, namun nasib berkata lain. Sebab, korban sudah tidak menghembuskan nafasnya.

Dugaan sementara, Suparman pengemudi mobil tidak mengetahui adanya korban yang berjalan di depannya. “Kini, kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Jombang untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here