Kakek Kedunglumpang Jombang Meninggal Tersambar Petir

Anggota Polsek Mojoagung dan warga sedang berada di TKP (Foto: Daniel)
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Solikin (75) warga Dusun/Desa Kedunglumpang Kecamatan Mojoagung, Kabupatan Jombang, meninggal dunia tersambar petir di area persawahan Dusun Semen, Desa Tanggalrejo, Senin (11/1/2021) pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi, sebelum petaka itu menimpa korban, sekitar pukul 13.00 WIB, ia bersama anak dan cucunya berangkat ke sawah untuk menjaga tanaman padi dari serangan burung.

Baca Juga

Sekitar pukul 14.00 WIB, di kawasan lokasi kejadian diguyur hujan. Namun, korban bersama anak dan cucunya tidak pulang. Bahkan, korban berada di tengah sawah, sedangkan anak dan cucunya di gubuk.

“Sekitar pukul 15.00 WIB hujan lebat disertai petir, anak dan cucunya melihat kilatan petir di dekat korban dan korban dicari kemudian sudah tergeletak di tengah sawah,” ungkapnya.

Setelah itu, anak dan cucu korban meminta bantuan warga untuk mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah duka.

“Barang bukti yang kami amankan berupa Capil (topi terbuat dari bamboo) serta kaos merah yang dikenakan korban. Saat ini, jenazah korban divisum guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kompol Paidi.

INSTAGRAM

Berita Terkait