by

Kakek Berotak Mesum, Hingga Bisa Cabuli 5 Bocah Tak Berdosa

KABARJOMBANG.COM – Entah apa yang ada di benak Pariaji, kakek berusia 60 tahun, asal Dusun Kemodo, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur ini. Demi menyalurkan nafsu bejatnya, kakek yang sudah berambut putih ini, tega mencabuli 5 bocah tetangganya sendiri.

Beberapa bocah yang menjadi korban diantaranya, SCL (6) NNA (9) FAT (10) AA (9) APA (10). Kelima korban, kini harus mengalami trauma, akibat nafsu bejat kakek, tetangganya sendiri.

Menurut Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Gatot Setyabudi, pelaku menggunakan modus dan cara yang berbeda-beda. Mulai dari membujuk pelaku dengan memberikan uang, memberikan mainan, hingga membujuk pelaku untuk diajak jalan-jalan.

“Jadi modusnya berbeda-beda, mulai dari korban satu dengan korban yang lain,” terang AKP Gatot, Senin (9/7/2018).

Dari hasil keterangan para korban, lanjutnya, bahwa pelaku mencabuli korban dengan tempat dan waktu yang berbeda. Mulai dari rumah pelaku, hingga kebun tempat anak-anak bermain.

“Korban mengaku ada yang diremas bagian sensitifnya, hingga memegang kemaluan korban. Masih banyak keterangan korban, semua masih kita dalami secara hati-hati, agar korban yang masih sangat kecil itu, tidak trauma,” katanya.

Akibat perbuatanya, pelaku dijerat dengan Pasal 82 UURI No 35 tahun 2014 perubahan atas UURI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 65 KUHP. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya