by

Jelang Timnas Indonesia U-16 Jajal Performa PSID Jombang U-17

KABARJOMBANG.COM – Dalam hitungan jam, warga di Kabupaten Jombang bakal menyaksikan pertandingan persabahatan Timnas Indonesia U-16 versus PSID U-17 di Stadion Merdeka, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (14/7/2018) Pukul 15.00 WIB.

Sejumlah persiapan sudah dibeberkan para pemain, untuk bisa menyajikan pertandingan menghibur bagi para suporter kedua kesebelasan. Ini seperti yang disampaikan Manager Persatuan Sepakbola Indonesia Djombang (PSID), Mahfud Arif kepada KabarJombang.com.

Menurutnya, pertandingan ini dilakukan untuk bisa menggali potensi pemain bibit baru berkualitas yang dimiliki Kota Santri.

“Setiap pertandingan adalah kompetisi bagi pemain. Sehingga akan kita lihat mana pemain yang berpotensi untuk bisa naik level dalam permainananya,” ujar Arif.

Saat ini, performa PSID Jombang di Liga 3 Zona jawa Timur sedang dalam performa terbaik. Terbukti, dalam tiga pertandingan terakhir di fase kedua, PSID belum mengalami kekalahan. Saat melawan Persikoba Batu, PSID berhasil unggul 3-2. Sementara berhadapan dengan Persem, PSID berhasil menahan imbang 1-1.

“Dalam pertandingan terakhir melawan Sumbersari FC, kita juga bisa menahan imbang lawan dengan score 1-1. Artinya, performa anak-anak PSID sangat baik. Ini bisa menjadi contoh adik-adik di PSID U-17,” terangnya.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 yang kini diasuh Fahri Husaini, dikabarkan sudah mendarat di Jombang untuk melihat kondisi lapangan, dan siap bertanding melawan PSID Jombang U-17.

“Tadi pagi sudah datang, untuk melihat kondisi lapangan di sini. Insya Allah semua siap,” beber Arif. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya