Jelang Pilbup 2018, Wabup Jombang Siap “Pisah Ranjang”

Wabup Jombang Hj Mundjidah Wahab saat diwawancarai awak media. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Jombang tahun 2018 mendatang, memunculkan beberapa indikator kekuatan politik yang semakin muncul di permukaan. Beberapa kekuatan politik yang kini santer disebut ialah nama Hj Mundjidah Wahab yang kini menjabat Wakil Bupati Jombang periode 2013-2018 yang bersanding dengan Bupati Nyono Suharli Wihandoko.

Bu Mun, sapaan akrabnya, mengaku siap mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Jombang pada Pilbup 2018 mendatang. Namun, pihaknya masih menunggu dukungan dari banyak pihak, untuk bisa memuluskan jalannya menuju orang nomor satu di Kota Santri.

“Kita siap-siap saja, sebab sebagai warga negara memiliki hak memilih dan dipilih. Akan tetapi, kita masih menunggu respon masyarakat. Sebab, masyarakat yang memilih, sehingga saya apa kata masyarakat saja. Jika diinginkan untuk maju ya siap saja,” terangnya kepada KabarJombang.com, Kamis (4/5/2017).

Sementara saat disinggung terkait kekuatan politiknya saat ini, dirinya enggan membeberkan secara jelas. Namun, pihaknya mengaku bahwa saat ini semua partai politik siap untuk melaksanakan Pilkada 2018.

“Yang jelas persiapan kita untuk Pilkada mendatang, agar Pilkada tetap berjalan dengan lancar dan kondusif. Untuk kepastian apakah saya maju sebagai Calon Bupati, itu menunggu respon dari masyarakat. Jika masyarakat menginginkan saya, ya saya siap saja,” pungkas Bu Mun mengulangi. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here