Jelang Hari Pernikahan, Perempuan Asal Kwaron Meninggal Mendadak

Petugas BPBD Jombang berpakaian lengkap APD saat mengantar jenazah ke liang lahat di TPU Dusun Sukapura, Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Jombang.
  • Whatsapp

DIWEK, KabarJombang.com – Hendak menyelesaikan administrasi persiapan nikah, seorang perempuan asal Desa Kwaron mendadak pingsan dalam perjalanan dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, Jumat (3/7/2020).

Kapolsek Diwek, AKP Achmad Chairuddin mengatakan, korban bernama Siti Rohyani (26) warga Dusun Sukorejo, Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Perempuan muda ini sehari-hari bekerja di konveksi Sidoarjo.

Baca Juga

“Korban sekitar 2 minggu lalu, pulang untuk urus administrasi surat nikah di desa, dan hari ini kembali lagi naik mobil pribadi bersama 3 saudaranya,” jelasnya kepada KabarJombang,com (Kelompok Faktual Media).

AKP Chairuddin menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban pingsan dalam perjalanan dari Sidoarjo ke Desa Kwaron. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Jombang.

Sekitar pukul 11.00 WIB, korban sampai di RSUD Jombang dan langsung dilakukan pemeriksaan dan dilanjutkan perawatan. Tapi kondisi fisik korban terus melemah. Tak berselang lama, sekitar pukul 12.00 WIB, Rohyani dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter.

“Jenazah korban dimakamkan di pemakaman umum Dusun Sukapura, Desa Kwaron oleh tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jombang dengan protokol kesehatan. Sebelumnya, korban memiliki sakit yang tidak terdeteksi berlangsung lama,” beber Chairuddin.

Dikatakannya, Rohyani sehari-hari berdomisili di Perum Griya Sedati Indah Jalan Rajawali nomor 17 Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

“Alhamdulilah, tidak ada penolakan jenazah dari warga. Dimakamkan sekitar pukul 17.45 WIB tadi,” tutupnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait