Jatuh Terjerembab Jalan Berlubang di Bandar Kedungmulyo, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Jalan Raya Bandar Kedungmulyo, Jombang.
  • Whatsapp

BANDAR KEDUNGMULYO, KabarJombang.com – Suyono (56) warga Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang, meregang nyawa setelah terjatuh dari sepeda motornya dan terlindas truk.

Kejadiaan nahas yang menimpa korban, terjadi di Jalan Raya Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Rabu (4/3/2020) malam, jelang Kamis dini hari.

Baca Juga

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 2537 OC melaju dari arah timur menju barat. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda korban terjerembab lubang jalan. Akibatnya, motor yang ditungganginya oleng dan terjatuh ke arah kanan.

Di saat bersamaan, muncul truk melaju dari arah belakang atau arah yang sama. Karena jarak terlalu dekat, korban pun terlindas roda truk tersebut.

“Korban meninggal di lokasi kejadian, dengan luka parah yang diderita akibat terlindas truk,” ujar Iptu Sulaiman, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Kamis (5/3/2020).

Namun, truk yang menabrak korban tersebut bukannya berhenti, malah tetap melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Kecelakaan disebabkan karena jalan berlubang,” pungkas Sulaiman.

INSTAGRAM

Berita Terkait