by

Jatuh dari Motor dan Tertabrak Truk di Jalan Randuwatang, Pelajar SMK Meninggal

KABARJOMBANG.COM – Ahmad Dhani (18), pelajar SMK asal Dusun Simowaru, Desa Ketapangkuning, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, meregang nyawa setelah dirinya tertabrak truk colt diesel, di Jalan Raya Randuwang, Kecamatan Kudu, Jombang, Jumat (7/12/2018).

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, pelajar salah satu SMK di Ploso, Jombang ini tewas sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, korban yang berangkat sekolah mengendarai sepeda motor Honda CB150R nopol S 6591 F, melaju dengan kecepatan tinggi dari timur menuju barat.

Setibanya di lokasi kejadian, kondisi jalan yang agak menikung, membuat korban oleng dan jatuh tersungkur ke aspal jalan.

Nah, di saat bersamaan, muncul truk colt diesel bernopol W 8132 H yang berjalan dari arah berlawanan. Jarak yang terlalu, membuat truk yang dikemudikan Muhammad Eko Budi Santoso (37), warga Desa Kepadangan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo tersebut, melindas tubuh korban tanpa ampun.

“Korban lebih dulu terjatuh dari sepeda motornya. Sementara dari arah berlawanan, muncul truk colt diesel. Karena jarak terlalu dekat, tubuh korban pun tertabrak truk tersebut,” kata Iptu Sulaiman.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala. Oleh petugas yang datang, korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Tapen untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nasib berkata lain, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

“Pengendara motor meninggal saat dirawat di Puskesmas. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir truk, sudah dibawa ke Satlantas Polres Jombang, guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Iptu Sulaiman. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya