Jamu Persedikab, PSID Tak Bisa Turunkan 4 Pemainnya

Pemain PSID Jombang melakukan latihan jelang pertandingan menjamu Persedikab Kediri. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Sebanyak 4 pemain PSID (Persatuan Sepakbola Indonesia Djombang), dikabarkan tidak bisa turun saat menghadapi tamunya Persedikab Kediri, pada Rabu (24/5/2017) mendatang. Ini lantaran dua permasalahan hinggap di klub berjuluk Laskar Kebokicak tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, 2 pemain depan PSID yakni, Heri Kiswanto dan Dwi Kiswanto diterpa cedera saat menghadapi Ngawi FC, beberapa waktu lalu. Sementara, dua pemain lainnya yakni, M Amirudin dan Satriya, tak bisa bermain karena terganjal akumulasi kartu kuning.

Kabar tersebut, dibenarkan pelatih PSID Jombang, Heru Sunarno. Menurutnya, tim besutannnya akan tetap tampil maksimal, meski minimnya ujung tombak PSID. Sebab, dari empat pertandingan yang sebelumnya sudah dijalani PSID, mereka hanya bisa meraih 4 poin.

Jika dirinci, pada pertandingan pertama PSID berhasil mencundangi Putra Jombang FC dengan skor tipis 1-0. Di pertandingan kedua, Laskar Kebokicak melakukan pertandingan tandang melawan Bumi Wali FC Tuban. Dari pertandingan itu, PSID keok dengan skor telak 3-1.

Pada pertandingan ketiga, PSID menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Merdeka Jombang. Hasilnya, PSID dicukur gundul dengan skor 0-2. Sedangkan di pertandingan keempat, PSID saat bertamu di Stadion Ketonggo, kandang Ngawi FC, berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor kacamata 0-0. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here