Jalin Kebersamaan, TNI – Polri Gelar Olahraga Bersama Wartawan Jombang

Kegiatan olahraga bersama antara TNI – Polri - Wartawan, di lapangan Pemkab Jombang, Sabtu (14/11/2020) pagi. (Foto: Anggraini)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan jurnalis liputan Kabupaten Jombang, Anggota Polri dengan TNI, menggelar olahraga bersama, di lapangan Pemkab Jombang, Sabtu (14/11/2020) pagi.

“Kegiatan ini merupakan refreshing, olahraga, menjalin kebersamaan. Yang ending goalnya nanti bagaimana Jombang ini nanti kondusif, dan setiap permasalahan ada solusinya,” ujar Ahmad Jazuli, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jombang, yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca Juga

Pantauan KabarJombang.com, selain sepakbola, kegiatan olahraga bersama ini juga meliputi olahraga tenis meja atau pimpong, catur, serta voli.

Hal senada disampaikan Wakapolres Jombang, Kompol Ari Trestiawan. Menurutnya, kegiatan olahraga bersama ini merupakan acara efektif untuk menyatukan kebersamaan antara tiga pilar TNI – Polri – Jurnalis.

Terakhir, Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono menambahkan, kegiatan ini sebagai ajang memperkuat dalam bersumbangsih baik dari saran, pemikiran, dan tindakan untuk Kabupaten Jombang yang kondusif.

“Intinya dalam kegiatan ini kita beraharap bisa bersatu padu dalam memajukan Jombang dan ini memang sebagai langkah awal kegiatan kita melakukan pemersatuan ini. InsyaAllah ke depan akan kita laksanakan secara kontinyu, apakah per-dua minggu, per-satu bulan. Tapi mungkin tidak seformal pagi ini. Nggak perlu ada tenda, kursi. Kita lesehan, adanya itu. Ini sifatnya launching,” tandasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait