by

Jadi Korban Tabrak lari, Seorang Pemuda Tewas dengan Luka Parah

KABARJOMBANG.COM – Deni Eka Andrian, pemuda 22 tahun, warga Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Nurcholis Madjid, Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Sabtu (21/4/2018) pagi.

Diduga, korban tewas usai terlindas kendaraan jenis truk yang melarikan diri, pasca terlibat kecelakaan dengan korban.

Menurut Rinto (43), seorang saksi di lokasi kejadian mengaku, saat itu sepeda motor Honda Vario Nopol AG 3640 OW yang dikendarai korban, berjalan dari arah utara menuju selatan.

Diduga akibat terlalu ke kanan dan memakan garis jalan, dirinya tertabrak kendaraan truk yang tidak diketahui Nopolnya, yang berjalan dari arah berlawanan yakni dari selatan ke utara. Namun nahas, usai korban tewas, pengemudi truk memilih kabur dan meninggalkan korban yang tewas di lokasi.

“Kondisi jalan saat itu, sekitar Pukul 05.00 WIB masih sepi, sehingga tidak banyak yang tahu siapa truk yang menabrak korban hingga tewas,” ujar Rinto.

Untuk penyidikan lebih lanjut, jenazah korban dilarikan ke RSUD Jombang dan kendaraan korban diamankan di Satlantas Polres Jombang. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya