by

Inilah Korban Tiang Listrik yang Benar-benar Meninggal Dunia

KABARJOMBANG.COM – Korban adanya tiang listrik, menimpa pengendara di Kabupaten Jombang, Rabu (22/11/2017) pagi. Ia adalah Busar Prasojo (42) warga Dusun Tombol, Desa Tongas Kulon, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo dan penumpanganya Mohammad Dedik Setiawan (22) Kelurahan Genting, Kalianak Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya.

Kecelakaan maut yang menewaskan Busar Prasojo, terjadi di Jalan Raya Dusun Jonggrong, Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu, korban yang menjadi pengemudi kendaraan Isuzu Panther L 9088 VY, melaju dari arah barat menuju ke timur. Setibanya di lokasi, mobil yang dikemudikan korban mendadak oleng hingga menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan.

“Dari hasil oleh tempat kejadian perkara, diduga korban saat itu mengantuk, hingga tidak bisa mengendalikan kendaraan dengan normal, dan menbarak tiang yang berada di pinggir jalan,” ujar Kanit Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Akibat kejadian tersebut, korban atas nama Busar meninggal di lokasi kejadian, akibat luka parah yang dideritanya. Sementara Mohammad Dedik Setiawan, yang menjadi penumpang mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Kristen Mojowarno (RSKW).

“Kendaraan sudah kita amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut,” pungkas Sulaiman. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya