by

Ini Wajah Begal Sadis yang Tak Sungkan Tebas Korbannya dengan Parang

KABARJOMBANG.COM – Beginilah perawakan lima begal sadis yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Jombang, saat berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jombang, Selasa (6/2/2018). Kelima pelaku itu, tak segan mencederai korbannya dengan tebasan parang yang tajam.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Gatot Setybudi mengaku, bahwa kelima pelaku merupakan jaringan begal yang kerap berperilaku sadis kepada korban.

Selain menjadi aktor dalam perampasan dengan kekerasan, pelaku yang diamankan juga merupakan penadah hasil pencurian kendaraan bermotor yang berhasil dilakukan.

“Pelaku ini tergolong sadis dalam menjalakan aksinya. Terakhir, mereka beraksi di wilayah Kecamatan Diwek dengan membuat luka sobek di punggung korbannya dengan tebasan parang,” ujar Gatot saat press release di Mapolres Jombang.

Lima pelaku yang diamanakan diantaranya, DN, VR, Yusril Putra (18) pemuda Desa Kalirejo Kabupaten Kudus, Deni Subarja (25) warga Desa Turipinggir Kecamatan Megaluh, serta DA.

“Kelima memiliki peran masing-masing serta kejahatan di lokasi yang berbeda. Untuk menebus kesalahannya, pelaku dijerat dengan tiga pasal berbeda,” jelasnnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya