Ingin Benahi Pompa, Pria di Jombang Ini Justru Tewas Tercebur Sumur

Korban meninggal akibat tercebur sumur di dalam rumahnya sendiri. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Niat hati ingin membenahi pipa yang berada di sumurnya, Sunari (46) warga Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, justru tewas tercebur dalam sumurnya sendiri, Sabtu (17/6/2017).

Awalnya, korban sedang mencuci pakaian di rumahnya sekitar pukul 08.30 WIB. Namun pompa air miliknya tidak menyala. Saat itulah, korban melihat dan mencoba membenahi dengan menggoyang-goyang pipa saluran dalam sumur. Nahas bagi Sunari, dirinya malah terpeleset dan tercebur ke dalam sumur.

Diduga, korban tercebur ke dalam sumur dengan waktu yang lama, sehingga korban kehabisan nafas dan meninggal di dalam sumur tersebut. Pasalnya, setelah lama tercebur, Ribut Yatimah (45) yang tidak lain istri korban, baru mengetahui jika suaminya berada di dalam sumur dengan kondisi tak bernafas.

“Apalagi menurut keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. sehingga mempercepat korban meninggal,” terang AKP Ismono Hadi, Kapolsek Tembelang, kepada KabarJombang.com.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga korban dipastikan meninggal akibat kehabisan nafas di dalam sumur miliknya.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat kehabisan nafas, dan riwayat penyakit yang dimilikinya,” pungkas AKP Ismono. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here