Ibu-ibu Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kontrakan, Begini Ceritanya

Petugas saat melakukan identifikasi pada jenazah korban. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Sugiani (40) warga Dusun/Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, ditemukan tak bernyawa di kontrakannya yang berada di Dusun Bakalan Desa Tampingmojo Kecamatan Tembelang, Rabu (12/4/2017). Diduga, korban meninggal akibat penyakit sesak nafas yang dideritanya.

Saat itu, sekitar pukul 03.00 WIB, Parman (56) warga setempat, yang juga pemilik kontrakan melihat di lokasi kejadian. Kondisi rumah yang biasanya terdengar aktivitas korban, ternyata tak terdengar oleh saksi. Saat mencoba melihat ke dalam, ternyata tubuh korban sudah tergeletak begitu saja di dalam rumah.

“Saat didekati, ternyata tubuh korban sudah tak bernyawa. Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian itu ke Mapolsek setempat,” kata AKP Ismono Hadi, Kapolsek Tembelang kepada KabarJombang.com, Rabu (12/4/2017).

Mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi. Dari hasil keterangan medis di Puskesmas setempat menyebutkan, bahwa korban meninggal diduga akibat riwayat penyakit yang dideritanya yakni sesak nafas.

“Sehingga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan permintaan keluarga, jenazah korban dimakam oleh keluarganaya. Sebab, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkas Ismono. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here