by

Hingga 3 Hari Tak Diketahui, Pria Ini Tewas di Kamar Pribadinya

KABARJOMBANG.COM – Warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mendadak digegerkan dengan tewasnya Waridjo (79) warga setempat, Kamis (15/3/2018) malam.

Mirisnya lagi, korban diduga meninggal sejak tiga hari yang lalu. Pasalnya, dari hasil indentifikasi petugas kepolisian, terungkap kondisi mayat yang sudah nyaris membusuk diatas ranjang kamar tidur.

“Dari hasil tindakan medis dan penyidikan sementara, memang kondisi mayat sudah mulai membusuk. Diperkirakan, korban meninggal sudah sejak tiga hari yang lalu,” ujar AKP Ismono Hadi, Kapolsek Tembelang, Jumat (16/3/2018).

Diduga, korban meninggal akibat riwayat penyakit gangguan pernafasan dan darah tinggi. Sebab, dari hasil identifikasi petugas kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Dugaan korban meninggal akibat adanya penyakit sesak yang dimiliki korban. Dan itu ditegaskan dengan keterangan pihak keluarga,” tambahnya.

Tewasnya korban pertama kali ditemukan anak korban yang bernama Suharmiasih sekitar Pukul 19.00 WIB. Saksi berniat menjenguk korban karena usai menjaga ibunya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit.

“Nah, saat masuk ke dalam kamar, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saksi meminta bantuan perangkat desa dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tembelang,” pungkasnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya