Hari Terakhir Pendaftaran CPNS Kabupaten Jombang, Pendaftar Tembus 9.258 Orang

Siswa pulang sekolah melintas di depan Kantor Pemkab Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS ) di Kabupaten Jombang akan ditutup pada pukul 23.00 WIB, Selasa (26/11/2019) malam. Sampai berita ini diunggah, tercatat sudah mencapai 9.258 pendaftar untuk semua formasi yang tersedia.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKDPP) Pemkab Jombang, Senen, menyebut angka pendaftar itu menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi.

Baca Juga

“Ya meningkat. Antusiasme warga sangat baik untuk daftar CPNS kali ini,” katanya kepada KabarJombang.com, Selasa (26/11/2019) siang.

Senen mengimbau kepada warga yang berminat mendaftar harus segera karena nanti malam sudah ditutup. Pendaftaran, kata Senen, tidak dilayani bila sudah melewati batas akhir waktu yang sudah ditentukan.

“Ditutup pukul 23.00 WIB, nanti malam,” tegasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, setelah proses pendaftaran online selesai, peserta akan dihubungi kembali. Namun, katanya, waktunya belum bisa ditentukan.

“Setelah pengumuman seleksi administrasi, yang lolos bisa ikut ujian. Imbauannya tetap antisipasi, tetap fokus dan selalu siap siaga kapan pun,” kata dia.

Sebelumnya, Pemkab Jombang tahun ini membuka seleksi penerimaan CPNS sebanyak 378 lowongan untuk empat formasi. Masing-masing yaitu, 200 lowongan untuk formasi guru, 100 formasi tenaga kesehatan, sedangkan 62 tenaga teknis dan 16 auditor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.