by

Hantam Pembatas Jalan Fly Over Peterongan, Sebuah Mobil Terbalik

KABARJOMBANG.COM – Mobil jenis St Wagon Datsun bernopol W 1727 SH, terguling di Jalan Raya jurusan Jombang – Surabaya, tepatnya di jalan fly over yang berada di Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jumat (25/1/2019) dini hari.

Beruntung, tidak ada kejadian dalam peristiwa ini. Hanya saja, pengemudi mobil mengalami luka ringan, serta kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Kejadian ini, terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Sebelum terguling, mobil yang dikemudikan Triyono Aji Wicaksono, warga Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, yang berjalan dari arah barat menuju ke timur atau ke arah Mojokerto/Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil diduga dalam kondisi mengantuk. Alhasil, mobil melaju oleng, dan mobil tersebut akhirnya menghantam pembatas jalan fly over yang berada di sebelah utara. Hantaman keras, hingga menyebabkan mobil terbalik.

Selang beberapa waktu, petugas kepolisian dari Polsek Peterongan serta Satlantas Polres Jombang, tiba di lokasi kejadian, guna melakukan pengamanan arus lalu lintas serta mengevakuasi mobil tersebut.

“Kecelakaan tunggal yang di alami mobil tersebut sudah kita tangani. Dugaan sementara, pengemudi sedang mengantuk saat mengemudi. Hingga kemudian menabrak pembatas jalan fly over tersebut. Tidak ada korban jiwa. Sementara pengemudi yang mengalami luka ringan sudah ditangani petugas medis,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Jumat (25/1/2019).

Peristiwa ini, juga mengakibatkan tersendatnya arus lalulintas dari arah Jombang menuju Surabaya, karena proses evakuasi body mobil. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya