oleh

Hantam Pantat Truk Sedang Parkir, 1 Pengendara Motor Tewas dan 1 Luka-luka

KABARJOMBANG.COM – Koko Triatmojo (25) warga Dusun Pajaran, Desa/Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, meregang nyawa seketika, setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak bagian belakang truk Fuso yang sedang parkir di bahu Jalan Raya Dusun Karangpakis, Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Jumat (12/4/2019).

Sementara David Siswanto (27) warga Dusun Sukorejo, Desa Kemiri, Kecamatan Pacet, Mojokerto, yang dibonceng korban Koko, dalam kondisi kritis akibat luka-luka yang dialami.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.50 WIB. Sebelumnya, kedua pegawai koperasi di Nganjuk ini berboncengan sepeda motor jenis Honda Revo Fit bernopol S 2298 OO melaju kencang dari arah timur menuju ke barat.

Setibanya di lokasi kejadian, yakni di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Dusun Karangpakis, Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, ada truk Fuso nopol L 8707 UO yang dikemudikan Khoirul Mukminin (52) warga Desa Senden, Kecamatan Peterongan, Jombang, sedang terparkir.

“Truk Fuso itu sedang parkir di bahu jalan menghadap ke barat. Karena rem-nya mengalami kerusakan dan sedang dalam perbaikan,” kata Iptu Sulaiman.

Diduga korban kurang memperhatikan situasi di depannya, sepeda motor korban yang melaju kencang akhirnya menabrak pantat truk Fuso tersebut. Akibat benturan keras tersebut, Koko meninggal seketika akibat luka parah di bagian kepalanya.

“Pengendara motor bernama Koko Triajmo meninggal di lokasi kejadian. Untuk korban tewas, sudah kita bawa ke kamar jenazah RSUD. Sementara rekannya, yakni David Siswanto mengalami luka dan kini sudah kita evakuasi ke RSUD Jombang, guna menjalani perawatan medis,” ungkapnya.

Kanit juga mengatakan, sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakan di kantor Satlantas Polres Jombang, guna penyelidikan lebih lanjut. (nas/kj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya