by

Gus Ipul Bacakan Tahlil di Rumah Korban Banjir yang Tenggelam

KABARJOMBANG.COM – Dengan raut wajah berduka, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul mendatangi rumah duka korban banjir di Dusun Kagulan, Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jumat (23/2/2018).

Sesampainya di rumah korban, pria yang mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Timur ini menyampaikan bela sungkawa kepada ibu korban. Tak hanya itu saja, pria yang kental dengan Jombang ini, juga ikut membacakan tahlil dan mendoakan korban agar segera ditemukan.

“Ya dengan adanya musibah ini kita turut prihatin. Semoga keluarga yang terkena musibah bisa kuat mengahadapi dan korban tenggelam agar segera ditemukan secepatnya,” ujar Gus Ipul.

Selain mendatangi rumah duka, Gus Ipul juga mendatangi posko korban banjir di Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung. Di lokasi ini, dirinya juga tampak melakukan dialog dengan warga yang menjadi korban banjir.

“Bagaimanapun ini merupakan persoalan bagi kita semua. Khususnya bagi warga Jawa Timur. Kita mendoakan agar musibah segera berhenti dan warga bisa menjalankan aktivitas seperti sediakala,” tambahnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya