Guru Ditemukan Mendadak Meninggal di Pinggir Jalan

Petugas saat mengidentifikasi jenazah korban. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Diduga akibat sesak nafas, Taufik Qurochman (59) warga Dusun/Desa Tengaran Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, meninggal di jalan, Minggu (16/4/2017). Kejadian meninggalnya korban, membuat gempar warga yang berada di Jalan Lasda Adisucipto, Desa Denanyar Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Menurut Kapolsek Jombang Kota, AKP Mujiono mengatakan, sekitar pukul 18.00 WIB, korban mengemudikan kendaraanya jenis Honda Civic bernopol S 1990 WG. Setelah berada di lokasi kejadian, korban tiba-tiba merasakan sesak nafas. Sontak saja, korban keluar dari mobilnya, dengan niat untuk beristirahat. “Nah, setelah beberapa saat beristirahat, nyawa korban sudah tak tertolong,” ujar AKP Mujiono.

Korban yang terlentang di pinggir jalan, diketahui salah satu warga yang melintas. Takut terjadi sesuatu, warga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jombang. Setelah dilakukan identifikasi, petugas menemukan obat merk Birotek, dan alat bantu pernafasan di saku belakang celana korban.

“Dari pengakuan keluarga, pelaku memang memiliki riwayat penyakit jantung. Dari hasil penyelidikan sementara, korban meninggal akibat sesak nafas yang dideritanya,” terang Mujiono.

Untuk penyidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang untuk dilakukan visum.

“Hingga saat ini masih dalam proses identifikasi petugas di lapangan. Selain itu, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkas mantan Kapolsek Perak ini kepada KabarJombang.com. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here