Gelar Shalat Gaib, Polisi Doakan Korban Longsor Ponorogo

Seluruh jajaran Polres Jombang melaksanakan shalat gaib untuk korban longsor di Ponorogo, yang dilaksanakan di Masjid Janatul Fuadah Polres Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Ratusan anggota Polres Jombang, menggelar shalat gaib untuk mendoakan korban bencana tanah longsor yang berada di Dusun Tangkil Desa Banaran Kecamatan Pulung, Ponorogo Jawa Timur, Kamis (6/4/2017).

Shalat yang dilaksanakan di Masjid Janatul Fuadah Polres Jombang itu, diikuti seluruh jajaran Polres Jombang. Hal ini dimaksud untuk mendoakan korban longsor yang berada di Kota Reog.

Tak hanya shalat gaib, ratusan petugas berseragam coklat ini terlihat kusyuk mendoakan korban longsor. Hal tersebut diungkapkan Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu M Subadar.

Usai shalat dan doa bersama, dirinya mengungkapkan bahwa Kepolisian Polres Jombang ikut berduka atas musibah yang menimpa warga di Ponorogo.

Selain itu, bantuan yang sebelumnya sudah dikirimkan terlebih dahulu, juga dimaksudkan untuk membantu korban longsor yang kekurangan stok makanan.

“Semoga korban meninggal diterima di sisi-Nya. Kemudian yang masih tertimbun segera ditemukan. Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here