by

Gara-gara Pelakor, Mama Muda Tewas Minum Oplosan Kopi dan Potas

KABARJOMBANG.COM – Perasaan cemburu menjadi alasan Sumihan, ibu muda berusia 35 tahun, warga Dusun Tukum, Desa/Kecamtan Wonosalam, Kabupaten Jombang untuk mengakhiri hidupnya.

Dengan menenggak oplosan kopi bercampur obat kimia Potasium Cyanide, atau yang dikenal dengan bahan campuran obat serangga, Suminah tewas tergeletak di dapur, Rabu (31/1/2018).

Kejadian tersebut, baru diketahui sang suami, Ardi Siswanto (39) sekitar Pukul 05.30 WIB, saat saksi akan menuju ke kamar mandi. Saat melintas di sekitar dapur, sang suami kaget melihat tubuh istrinya tergeletak di lantai dapur.

“Saat itu, suami korban memang akan menuju ke kamar mandi dan melewati dapur. Nah, saat itulah saksi sudah menemukan korban tergeletak di lantai dapur. Sementara di sampingnya, terdapat segelas kopi dan satu butir Potasium Cyanide atau yang sering disebut warga Potas. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas Wonosalam, namun nyawa korban tetap tak tertolong,” ujar AKP Subadar, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang.

Usut punnya usut, korban nekad mengakiri hidupnya dengan tragis karena cemburu kepada sang suami yang diketahuinya memiliki wanita idaman lain (WIL).

“Dugaan sementara motif korban bunuh diri karena cemburu kepada sang suami yang menurutnya memiliki hubungan dengan wanita lain,” terangnya.(aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya