Gagal Salip Pikap, Remaja Asal Kediri Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jombang

Pengendara motor terlindas truk gandeng di jalan Raya Desa Mojowangi, Mojowarno, Jombang.
  • Whatsapp

MOJOWARNO, KabarJombang.com – Nahas dialami Addin Murdiansyah, warga asal Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Remaja 18 tahun ini tewas terlindas truk gandeng setelah gagal mendahului sebuah mobil pikap di Jalan raya Mojoroto Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno, Jombang, Sabtu (4/12/2020).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor Polisi AG 6431 OX berjalan dari arah utara keselatan. Saat itu, korban berusaha mendahului di lajur kanan sebuah mobil pikap ber-Nopol L 9095 AE yang dikemudikan oleh Abu Hanifah (54) warga asal Krian, Sidoarjo.

Baca Juga

Saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul sebuah truk tangki gandengan W 8970 U yang dikemudikan oleh Samud (61) warga Balongbendo, Sidoarjo. Seketika, motor korban berserempetan dengan truk tangki dan oleng kiri.

Korban yang tak kuasa mengendalikan sepeda motornya akhirnya terserempet bak kanan mobil pikap yang telah didahuluinya hingga kembali oleng dan terjatuh ke kanan dan tertabrak truk tangki tersebut.

“Kondisi korban terlindas roda kanan bagian tengah kendaraan truk tangki,” terang Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang yang tiba dilokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit. Sejumlah saksi di lokasi kejadian juga sudah dimintai keterangan terkait kronologi kecelekaan maut ini.

Insiden ini pun sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Mojowarno macet selama beberapa saat. Namun, hal ini segera terurai sesaat setelah petugas Kepolisian tiba.

“Hasil olah TKP kecelakaan ini diduga karena korban ceroboh saat berusaha mendahului kanan kendaraan mobil pikap itu,” pungaksnya.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait