by

Gagal Dapat Tangkapan, Polisi Hanya Amankan Miras saat Razia Lokalisasi Klubuk

KABARJOMBANG.COM – Meski membawa puluhan personil gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan (Dishun), nyatanya razia yang dilakukan Polres Jombang, tak mendapatkan hasil yang dituju. Para personil, harus gigit jari saat mendatangi eks Lokalisasi Klubuk di Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018) petang.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Jombang, Kompol Kusen Hidayat mengaku, dalam razia tersebut, memang disasar untuk menghilangkan penyakit masyarakat (Pekat) menjelang datangnya bulan puasa Ramadhan.

“Saat kita razia, memang bilik-bilik rumah di lokalisasi tidak ada penghuninya. Kita hanya mengamankan minuman keras (Miras) berbagai jenis,” ujarnya, Kamis (17/5/2018).

Beberapa Miras yang diamankan diantaranya, 4 botol Miras, dan 6 botol Bir Bintang, serta 35 botol miras tanpa isi. Tak hanya itu, 3 unit amplifier yang digunakan karaoke juga diamankan petugas.

“Diduga, penghuninya melarikan diri sebelum kita datang. Meski begitu, kita menyiapkan 52 personil, terdiri dari 40 personil Polri, 6 personil TNI, 1 personil Denpo, dan 5 Personil Dinas Perhubungan,” terang Kusen. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya