Gadis Mojokrapak Jombang Hilang Viral di Medsos, Pihak Keluarga Irit Bicara

Tangkapan layar info anak hilang asal Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang yang viral di Facebook
  • Whatsapp

TEMBELANG, KabarJombang.com – Proses pencarian Serena Salsabilla Aulia, gadis berusia 12 tahun yang tidak pulang sejak Kamis 29 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 WIB, masih belum ada titik terang. Bahkan, pihak keluarga mengaku sudah melapor ke polisi.

Sebelumnya, informasi hilangnya remaja puteri asal Dusun Gilang, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang ini, viral setelah beberapa saat diposting di media sosial (Medsos) Facebook.

Baca Juga

Sayangnya, pihak keluarga saat hendak dikonfirmasi terkait kebenaran informasi hilangnya gadis yang duduk di kelas 2 SMP tersebut, irit bicara. Bahkan, belum menginjakkan teras rumah keluarganya, KabarJombang.com langsung disambut penolakan.

“Oh, wartawan yang tadi menghubungi saya ya, udah nggak usah, nggak apa-apa. Kita sudah proses pencarian sekarang, semoga segera ketemu,” ungkap seroang ibu-ibu di depan halaman rumah. Ia juga enggan menyebut namanya.

Sedangkan UF, yang merupakan ibu kandung juga tidak bisa memberi keterangan apa-apa. Pasalnya, anaknya tergolong masih belum dewasa dan dikhawatirkan akan mengganggu psikologinya. Ia juga mengaku sudah melapor ke polisi untuk proses pencarian Serena.

“Sudah, pokoknya didoakan saja segera ketemu. Kita juga sudah lapor polisi. Dari pihak kami juga sudah mencari dari kemarin. Saya nggak mau nanti ada berita malah menganggu psikologis dan masa depan anak saya, karena umurnya juga masih segitu,” tutupnya.

Baca Sebelumnya: Postingan Gadis Jombang Hilang, Kembali Hiasi Jagad Maya Facebook

INSTAGRAM

Berita Terkait