Gadis Candimulyo yang Hilang Belum Ditemukan, Keluarganya Lapor Polisi

Postingan  anak hilang di FB yang ramai ditanggapi netizen. (Ft: Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Karena hingga kini Nurul Faiqotul Ima (17) asal Candimulyo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang yang sejak Minggu (25/10/2020) menghilang  dan belum ditemukan. Akhirnya keluarga korban melapor polisi.

Lufita Damayanti (22) kakak kandung korban, saat ditemui mmengatakan,  keluarganya sudah melapor ke Mapolsekta Jombang.

Baca Juga

“Sudah lapor  ke Polsek Kota kemarin, namun sampai saat ini belum ada informasi. Nanti kalau ada informasi lanjutan kami di kabari,” ucap Lufita Damayanti  pada KabarJombang.com, Selasa (27/10/2020) siang.

Dikatakan Lufita, laporannya k eke polisi agar memudahkan proses pencarian adik kandungnya yang hilang Minggu (25/10/2020) siang.

Lutfia juga sempat menceritakan awal mula adik nya menghilang.

“Hari Minggu pukul  09.00 WIB kondisi rumah sepi, karena bapak saya keluar rumah ada lomba burung dan ibu tidur siang. Siang itu bapak kembali kerumah pukul 15.00 WIB sore. Kerumah niatnya untuk ngasih uang ke adek, tapi adek gak ada di rumah,” ujarnya.

Saat itu, lanjut Lutfia, adiknya Nurul sempat mengirim pesan WhatsApp ke dirinya dan bilang jika ingin main sama temannya, di daerah Jombang Kota.

“Setelah nerima WA dari adik saya terus tidak ada komunikasi lagi. Karena handphone adik saya biasanya sering lowbat, nah disitu terus saya tunggu sampai pukul 18.00 WIB. Tetapi adik saya, sampai sekarang belum  pulang kerumah,”ungkapnya.

Karena resah khawatir terjadi apa apa terhadap adiknya, Sehingga sekitar pukul 19.00 WIB ia mencari adiknya di sekitar Stadion Merdeka Jombang.

“Karena handphone adik saya terakhir terlacak di daerah sana,” bebernya.

Hingga kini, Lutfia belum tahu dimana keberadaan adiknya. Dengan siapa adiknya saat terakhir keluar rumah dan naik apa, dia juga belum bisa memastikan.

“Keluar sendiri atau bersama orang lain. Sudah menghubungi beberapa teman dekat adik saya, tapi teman-temannya juga tidak mengetahui,” jelasnya.

Semua media sosial adiknya pun tidak aktif. oleh sebab itu dirinya memilih melaporkan kejadian ini ke pihak Polsekta Jombang.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait