Dua Pohon Roboh Dihempas Angin, Jalan Ngoro – Mojowarno Macet Mengular

Pohon tumbang di Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang, sebelum dievakuasi.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Jombang bagian selatan, Selasa (17/11/2020) sore, menumbangkan dua pohon kersen (keres), di Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

Beruntung, peristiwa ini tidak sampai menelan korban jiwa. Namun, terdapat beberapa kabel, terputus. Dua pohon tersebut roboh hingga menutup jalan jurusan Ngoro – Mojowarno ini.

Baca Juga

Akibatnya, kondisi lalu lintas di ruas jalan tersebut terhambat dan macet cukup mengular. Sopir kendaraan memilih berhenti, hingga pohon yang tumbang tersebut dievakuasi atau disingkirkan.

“Ada dua pohon keres. Satunya tumbang, satunya patah. Ini tadi hujan dan anginnya kencang. Sudah sekitar satu jam lalu (15.00 WIB, red). Kita sudah lapor pihak PLN tapi masih belum ada yang datang,” kata Robby (38) warga setempat.

Robby menyayangkan, penanganan pohon tumbang tersebut, lambat. Menurutnya, hingga satu jam lebih, belum ada petugas yang datang dan menanganinya.

“Kita sudah laporan sejak satu jam tadi, tapi belum ada tindakan. Untungnya ini nggak ada korban jiwa, hanya saja Ini ada kabel kabel yang putus,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait