Dua Motor Matik Tabrakan di Gudo, Satu Pemotor Meninggal

Dua motor matik yang terlibat kecelakaan, saat diangkut ke Satlantas Polres Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Dua motor matik, tabrakan di Jalan Raya Desa Plumbon Gambang, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Akibatnya, Atmaji Aryo Pamungkas (25) pengendara Yamaha Mio J nopol L-2329-LL meninggal.

Luka yang dialami pemuda asal Jalan Agus Salim, Desa Bandarkidul, Kecamatan Mojoroto, Kediri ini cukup parah, hingga ia menghembuskan napas terakhirnya saat mendapat perawatan medis di RSUD Kabupaten Jombang.

Baca Juga

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan berujung maut itu terjadi, saat Atmaji memacu motornya dari arah utara, mendahului kendaraan lain yang searah di depannya. Saat menyalip, haluannya terlalu ke kanan.

Di waktu bersamaan, melaju sepeda motor Honda Vario nopol AG-4164-OY dari arah berlawanan. Karena jarak tidak memungkinkan, dua motor matik itu pun bertabrakan.

“Pengendara motor Yamaha Mio meninggal di RSUD Jombang. Sedangkan Andik Prastio, pengendara Vario tidak luka. Andik berusia 19 tahun asal Dusun Ngasem, Desa Kempleng, Kecamatan Purwoasri, Kediri,” papar Sulaiman.

Selang beberapa waktu, polisi yang tiba di lokasi juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Dua sepeda motor sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

INSTAGRAM

Berita Terkait