by

Diwarnai Isak Tangis sang Istri, Bandar Sabu Ditembak di Tempat, Reaksinya Bikin Ngilu

KABARJOMBANG.COM – Penangkapan terhadap bandar sabu di Dusun Kedunggalih, Desa/Kecamatan Bareng, sungguh dramatis. Selain diwarnai isak tangis sang istri, pria bernama Bukhori (40) ini, terpaksa dilumpuhkan petugas gabungan, lantaran aksi perlawanannya saat akan ditangkap.

Kasatreskoba Polres Jombang, AKP Hasran Mengatakan, tersangaka merupakan jaringan bandar sabu yang sudah lama menjadi incaran petugas BNN dan Satres Narkoba Polres Jombang.

Saat digeledah, petugas menemukan barang haram berupa sabu-sabu yang diletakkan di dalam dashbord mobilnya. “Jadi pelaku sudah kita tunggu di rumahnya. Saat dia datang, kami langsung melakukan penangkapan. Nah, disitu pelaku mencoba melarikan diri, sehingga kita melakukan tindakan tegas,” ujar AKP Hasran.

Dari tangan pelaku, petugas menyita 7,5 gram sabu-sabu, dan satu senjata api jenis Soft Gun, serta satu parang. Dari hasil penyidikan petugas, diketahui pelaku merupakan kejatahan lintas sektor. Pasalnya, selain menjadi bandar sabu-sabu, pelaku juga merupakan pelaku kriminal lain,.

“Kasus masih kita kembangkan, apakah senjata milik pelaku ini merupakan alat untuk melakukan kejatahan lain. Kini, pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti berupa mobil jenis Toyota Avanza warna silver bernopol L 1869 C,” terangnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya