Diterjang “Angin Duduk”, Sopir Tewas di Dalam Dump Truknya

Petugas saat mengevakuasi korban yang ditemukan sudah tak di dalam dump truknya. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Diduga diterjang angin duduk, Yulianto (52) sopir dump truk asal Desa Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kabupaten Madiun, tewas di lokasi yang berada di Dusun Karangasem, Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Minggu (20/8/2017) pagi.

Korban pertama kali ditemukan sudah tidak bernafas oleh temannya sendiri, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban yang akan dibangunkan rekannya untuk melanjutkan kerja, namun tak direspon. Saat didekati, ternyata korban sudah tak bernyawa.

“Dari keterangan saksi, sekitar pukul 22.00 malam, korban masih bercanda bersama rekan kerjanya di lokasi. Pada pukul 03.00 pagi, korban sempat makan bersama temanmya. Setelah itu korban kembali tidur. Saat dibangunkan, korban sudah tak bernyawa lagi,” terang AKP Santoso Kapolsek Bandarkedung Mulyo kepada KabarJombang.com

Dari hasil keterangan medis, diketahui korban memiliki riwayat penyakit jantung yang identik disebut warga sekitar dengan sebutan serangan angin duduk.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat serangan jatung,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here