Ditabrak Kereta Api, Tubuh Kakek Tanpa Identitas Terpental

Kakek tanpa identitas tewas tertabrak KA di sekitar Kelurahan Jombatan Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (12/6/2017). (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Keramaian mendadak terjadi di perlintasan kereta api di sekitar Kelurahan Jombatan Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (12/6/2017) pagi.

Ini setelah warga dikejutkan dengan tertabraknya seorang kakek tanpa identitas di lokasi tersebut, sekitar pukul 07.30 WIB pagi. Akibat tertabrak ular besi itu, tubuh kakek tersebut terpental hingga 10 meter.

Diketahui, kakek tanpa identitas tersebut berjalan dari arah barat di tengah perlintasan kereta api. Tak disangka, meski ada kereta api Turangga KA 50 yang melintas, kakek tersebut tak bergegas pergi dari rel kereta api.

“Disitulah korban tertabrak dan langsung terlempar ke sisi kanan rel kereta,” terang Subur (45), warga sekitar saat ditemui di lokasi.

Setelah dilakukan identifikasi petugas, diketahui kakek tersebut berusia 50 keatas. Saat tertabrak, korban menggunakan celana kain panjang serta kaos warna biru putih dengan beberapa uang di saku celana korban. Namun sayang, tidak ditemukan satu identitas pun pada tubuh korban.

“Kita tidak menemukan identitas korban yang tertabrak. Kini kejadian itu sudah ditangani pihak kepolisian Polres Jombang,” terang Sutrisno, Kepala Stasiun Jombang. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here