by

Diseruduk Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas Trailer

KABARJOMBANG.COM – Nasib nahas dialami M Anton Pradana (19), warga Dusun Sukorejo, Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Ia meregang nyawa seketika, setelah terlindas truk trailer, di Jalan Provinsi Jombang – Mojokerto, tepatnya di Dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Senin (20/8/2018), sekitar pukul 16.45 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan berujung maut itu bermula, saat itu sepeda motor jenis Honda MegaPro bernopol S 2791 YW yang dikendarai korban, melintas di lajur kiri, dari arah barat menuju timur.

“Saat itu, korban mendahului truk trailer yang berada di depannya, dari lajur kiri,” kata Iptu Sulaiman, Senin (20/8/2018)

Nah, saat mendahului truk trailer tersebut, muncul sebuah truk yang tidak diketahui nopolnya dengan kecepatan tinggi, dari arah yang sama. Berada di belakang sepeda motor korban. Hingga kemudian, truk tersebut menyeruduk sepeda motor yang dikendarai korban. Akibatnya, korban terjatuh dan terpental ke arah lajur kanan.

Tragis bagi korban. Lantaran jarak terlalu dekat, pemuda itu pun akhirnya terlindas ban truk trailer bernopol L 8547 UX yang dikemudikan Miarsono (61), warga Jalan Bandarejo 4 Kecamatan Sememi, Kota Surabaya, dan meninggal di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia seketika, setelah terlindas ban truk trailer bagian kiri tengah. Sementara sepeda motor korban, mengalami rusak kecil,” ujar Iptu Sulaiman.

Selanjutnya, polisi yang datang, langsung melakukan olah TKP, dan mengurai kemacetan yang sempat terjadi akibat peristiwa tersebut. Sementara korban, dievakuasi petugas ke kamar jenazah rumah sakit.

“Kita juga sudah mengamankan kendaraan yang terlibat, guna penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, kita juga memburu truk yang menabrak sepeda motor koban. Saat ini, masih belum diketahui nopol truk tersebut,” pungkasnya. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya