Diseruduk Truk dari Belakang, Wanita Muda Meninggal Seketika di Lokasi Kejadian

Pengemudi truk saat diamankan di Mapolsek Mojoagung. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Suci Widyati (32) warga Dusun Kemisandua Desa Gadingkulon Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo, meninggal setelah ditabrak truk tronton bernopol L 9451 UI yang dikendarai Somad (51) warga Tanggulangin Kejayan Kabupaten Pasuruan, Senin (3/4/2017).

Kejadian bermula, sekitar pukul 18.30 WIB, truk tronton yang dikemudikan Somad, berjalan dari arah barat menuju ke timur. Saat di lokasi kejadian yang berada di perempatan trafic light depan Mapolsek Mojoagung, diduga Somad tak memperhatikan kondisi jalan di depannya.

Pasalnya, saat itu, korban yang dibonceng oleh Astik (21) warga Dusun Turi Desa Margopatut Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, dengan menggunakan sepeda motor matik bernopol AG 2337 UI berjalan pelan, sebab lampu trafic light baru saja menyala hijau.

“Nah, saat itulah Somad menabrak korban dari belakang hingga terjatuh dan meninggal di tempat,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Korban mengalami luka parah di bagian beberapa tubuhnya, dan menyebabkan korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa itu, petugas mengamankan pengemudi truk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Hingga saat ini, mobil truk tronton kita amankan di Satlantas Polres Jombang beserta pengemudinya untuk dilakukan penyelidikan lebih lannjut,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here