Diserempet Mobil Lalu Kabur, Perempuan Muda Kritis

Kondisi korban tabrak lari yang terkapar kritis di Jalan Soekarno - Hatta Jombang.
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin perempuan, mengalami kritis setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Soekarno – Hatta, tepatnya di Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang, Senin (11/11/2019).

Informasi yang dihimpun, kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Pemotor yang belum diketahui identitasnya ini, terjatuh sesaat setelah sepeda motor matik jenis Honda Beat warna merah S 5086 ZD yang dia kendarai, diserempet sebuah mobil Avanza yang tak diketahui nopolnya.

Baca Juga

Diduga, perempuan muda yang memakai celana jeans warna biru muda, kaos hitam dan jaket abu-abu tua ini, tak bisa menguasai setir motornya, setelah bergesekan dengan bodi kendaraan.

Hingga membuat korban terjatuh ke aspal, dan mengalami luka parah di bagian wajah dan kepalanya. Korban juga tak sadarkan diri. Sedangkan, mobil yang diduga menyerempet korban tersebut, melarikan diri.

Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung berusaha menolong korban. Perempuan muda pengendara motor beserta kendaraannya, selanjutnya ditepikan oleh sejumlah warga.

Anggota Polsek Jogoroto, M Fauzi yang kebetulan melintas di lokasi kejadian dan mengetahui korban terkapar, langsung berhenti dan mengevakuasi korban ke RSUD Jombang guna mendapat pertolongan medis, dengan bantuan kendaraan jenis pikap yang saat itu melintas.

“Informasi warga tadi diserempet oleh mobil Avanza, korban kemudian tak bisa menguasai setir motornya, kemudian oleng dan terjatuh. Tapi mobil yang menyerempet langsung lari. Korban kami bawa ke RSUD Jombang, untuk mencari identitasnya dulu, keluarga akan kami hubungi,” pungkas M Fauzi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.