Dikeroyok Saat Malam Tahun Baru,  Pemuda Asal Peterongan Meninggal

Petugas Polsek  Peterongan sedang berada di TKP memasang garis polisi (Foto : Istimewa).
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Malam tahun baru yang mengenaskan, dialami pemuda Kuncoro (22). Betapa tidak, pemuda asal Dusun Besuk Agung, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang,  saat malam tahun baru Kamis (31/12/2020) meninggal akibat pengeroyokan.

Kapolsek Peterongan, Iptu Sujadi menjelaskan  kronologi peristiwa tersebut. Dikatakan, kejadian bermula ketika korban diajak tiga  orang untuk berkunjung kerumah Adi (19),  di Dusun Besuk Agung, Desa Sumberagung.

Baca Juga

“Awalnya itu, pada hari Kamis (31/12/2020) pukul 20.30 WIB korban di rumahnya diajak oleh 3 orang bernama Fatkur (20), Andi (20), Genta (20) untuk kerumah Adi (19),” ungkap Iptu Sujadi, Jumat (1/1/2021).

Dikatakan Iptu Sujadi, pertemuan itu bertujuan menyelesaikan persoalan. Karena korban memakai baju persilatan Kera Sakti yang diupload di Facebook sekitar pukul 21.00 WIB.

Setelah itu, korban bersama dengan tiga orang tersebut keluar dengan mengendarai dua unit sepeda motor berboncengan.  Kemudian, Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 01.00 WIB  korban diantar ke rumah Adi oleh tiga orang tersebut dan dua orang lagi warga Dusun Dukuhklopo, Peterongan.

“Ketika diantar itu, korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan luka lebam di bibir atas, pelipis mata dan hidung, dan mengeluarkan darah. Laporan sekitar pukul 02.00 WIB korban meninggal dunia,”pungkas Iptu Sujadi.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait