Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Xenia Tabrak Warung dan Nyungsep di Mojoagung

Konidisi mobil Xenia yang nyugsep di saluran air pinggi Jalan Raya Miagan, Mojoagung Jombang, setelah menabrak warung dan pembatas jalan.
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Diduga sopir mengantuk, mobil Xenia nopol W-1659-CJ menabrak warung lontong kikil hingga nyungsep ke parit di Jalan Raya Veteran, Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur tepatnya di depan klinik mata Mojoagung, Jumat (18/9/2020) malam.

Akibat kejadian ini, Sulton (55) pemilik warung, dilarikan ke Puskesmas terdekat, kemudian dirujuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang karena mengalami patah tulang kaki. Sedangkan istri Sulton dan pengendara mobil tersebut selamat dari maut.

Baca Juga

Pengendara mobil diketahui Suhaimi (51) warga Desa Bibis, Baye, Kayen Kidul, Kabupaten Kediri. Sayangnya, pria kelahiran Lombok itu, sudah tidak berada di tempat saat hendak diwawancarai.

Dendeng (55), seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan terjadi, saat itu, mobil melaju dari timur (Mojokerto) menuju arah barat (Jombang). Setibanya di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kiri, lalu menabrak warung milik Sulton. Mobil kemudian menghantam pembatas jalan dan nyungsep ke saluran air pinggir jalan setempat.

“Mobil oleng ke kiri, kemudian nabrak warung dan pembatas parit terus nyungsep ke parit,” katanya pada KabarJombang.com, Sabtu (19/9/2020) malam.

Pantauan di lokasi, kondisi mobil hancur di bagian depan akibat kecelakaan ini. Sementara warung lontong kikil milik Sulton rusak dan pembatas jalan dengan saluran air, rusak berantakan.

Kejadian ini, kemudian ditangani anggota Satlantas Polres Jombang. Dan Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 00.21 WIB, Mobil tersebut berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek.

“Kejadiannya sekitar pukul 21.30 WIB. Pemilik warung dilarikan ke RSUD Jombang karena luka di bagian kaki,” ucap Brigadir Imam, anggota Satlantas.

INSTAGRAM

Berita Terkait