Diduga Sepeda Motornya Selip, Pemuda Jogoloyo Tewas di Tejo

Warga berkerumun di lokasi kejadian. (Istimewa)
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Pengendara sepeda motor Yamaha Vixon tanpa plat nomor polisi ditemukan tewas di sungai dangkal tepi jalan raya nasional di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

Dugaan kuat, pemuda yang belakangan diketahui bernama Denny Arya Chrisnadi (19) asal Dusun Buduran Rt 02 Rw 01, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang itu mengalami kecelakaan tungga.

Baca Juga

Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion dengan roda yang dimodifikasi dengan ukuran kecil ditemukan rusak di dekat dia ditemukan.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi, dugaan kecelakaan itu terjadi sebelum pukul 03.30 Wib itu.

Informasi yang diperoleh polisi, jelas Sulaiman, korban saat itu memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Tanpa diketahui sebabnya, motor yang ditungganginya tiba-tiba selip ke arah kiri (selatan). Korban tersungkur dan tewas dengan sejumlah serius.

“Korban meninggal dunia di TKP, akibat mengalami luka. Untuk penyebab kecelakaan, diduga sepeda motor mengalami selip,” kata Sulaiman.

Untuk proses selanjutnya, setelah melakukan olah TKP petugas mengevakuasi korban ke rumah sakit dan sepeda motornya diamankan.

 

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait