Diduga Ngantuk, Mobil Pemudik Terlibat Kecelakaan

Kondisi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, mengalami kerusakan di bagian depan. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan antar pemudik terjadi di Jalan Raya Gambiran Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Senin (26/6/2017) siang. Kecelakaan tersebut, diduga akibat salah satu pemudik yang sedang berkendara mengantuk. Akibatnya, kedua kendaraan rusak di bagian depan.

Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, kendaraan Katana bernopol W 517 SD yang dikendarai Muhammad Mugiman (60) warga Buduran Kabupaten Sidoarjo, melaju dari arah Surabaya menuju ke Jombang.

Setibanya di lokasi kejadian yang berada di samping Terminal Mojoagung, tiba-tiba kendaraan milik Mugiman banting setir ke kanan. Disaat bersamaan, muncul kendaraan Inova bernopol S 1138 RF milik Salim (45) warga Kecamatan Megaluh. Alhasil, kecelakaan tak bisa terhindarkan, sehingga kedua kendaraan terjadi kerusakan di bagian depan.

“Dari hasil keterangan sementara, diduga salah satu pemudik mengantuk saat melintas. Sehingga saat ada kendaraan yang menyalip dari kiri, dia kaget dan banting setir ke kanan,” terang AKP Suparno, salah satu petugas di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas, karena evakuasi kendaraan yang terparkir di tengah jalan. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun ada sedikit kepadatan kendaraan akibat evakuasi kendaraan,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here