Diduga Mengantuk, Truk Indomaret Cium Pantat Truk Parkir

Petugas mengevakuasi kabin truk yang tersangkut bak truk yang ditabraknya. (FOTO: ARI)
  • Whatsapp

DIWEK, (kabarjombang.com) – Diduga mengantuk, truk box bernopol L 9165 G menabrak pantat truk Fuso bernopol B 9493 AW yang terparkir di bahu jalan raya Jombang – Surabaya, tepatnya di Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jum’at (25/12/2015).

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar jam 16.00 WIB. Truk box berlabel Indomaret yang dikemudikan Sutoko (30), warga Desa Kedungtimongo, Kecamatan Megaluh, berjalan dari arah Ngawi dengan kecepatan cukup tinggi. Setibanya di lokasi, truk tersebut oleng ke arah kiri jalan. Sontak saja, truk fuso yang terparkir di pinggir jalan yang berada didepannya itu, langsung tertabrak dari belakang. Akibatnya, truk box tersebut mengalami kerusakan parah. Kaca dan pintu truk terlepas dari kabin.

Baca Juga

Menurut Suparno (45), saksi di lokasi kejadian, truk indomaret itu melaju cukup kencang dari arah barat. “Entah apa yang terjadi, tiba-tiba truk langsung menabrak bagian belakang truk fuso yang terparkir di pinggir jalan,” bebernya.

Dikonfirmasi, Ipda Trisula, anggota Polisi Lalulintas di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa ini terjadi diduga kuat akibat sopir truk milik Indomaret itu mengantuk, sehingga oleng dan menabrak truk yang terparkir di depannya. “Kedua truk kita amankan di Satlantas Polres Jombang guna penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Selain itu, jalur yang menghubungkan Jombang – Surabaya ini sempat tersendat akibat proses evakuasi badan truk. (ari)

INSTAGRAM

Berita Terkait