Diduga Mabuk, Pemuda Terjebur Sungai di Jogoroto

Pemuda yang diduga mabuk dievakuasi ke Mapolsek Jogoroto. (Foto: Slamet Wiyoto)
  • Whatsapp

JOGOROTO, KabarJombang.com – Warga Dusun Kebon Melati Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang digegerkan sorang pemuda yang diduga mabuk yang terjebur di sungai. Pria itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 13.00 WIB , Selasa (25/2/2020).

Ibak, warga Dusun Kebun Melati, mengatakan, pemuda itu dia ketahui sempoyongan sambil menutun sepeda montor Suzuki Shogun dari arah selatan dan tiba-tiba terjebur ke sungai. Dia mentas dari sungai dan berusaha menuntun kembali sepeda motornya. Namun, sesaat kemudian dia ambruk lagi dan malah tertindih sepeda motornya.

Baca Juga

“Setelah dia tertindih sepedah montornya, langsung kuncinya saya ambil. Soal dia mabuk atau tidak saya tidak tahu, yang jelas bicaranya ngelantur,” jelas Ibak.

Menurut Ibak, kartu identitas yang didapat dari pemuda itu atas nama Saiful Hasan, warga Balongbesuk Kecamatan Diwek.

Kata Ibak, warga selanjutnya menghubungi pihak Polsek Jogoroto. “Warga khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Anggota Polsek pun datang dan membawa pemuda yang diduga mabuk itu ke Mapolsek Jogoroto,” katanya, Selasa (25/2/2020).

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim polsek Jogoroto IPTU Wahyono mengatakan, untuk sementara pihaknya mengamankan pemuda itu di Mapolsek. “Untuk sementera ini belum bisa dimintai keterangan. Bicaranya masih ngelantur seperti orang mabuk,” terang Wahyono kepada KabarJombang.com.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait