by

Diduga Isi BBM Sambil Merokok, SPBU di Jombang Terbakar

KABARJOMBANG.COM – Diduga akibat kelalaian warga yang mengisi bensin sambil merokok, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang terletak di Jalan Brigjen Kretarto, Desa Sambongdukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang, terbakar, Selasa (27/2/2018).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sementara sejumlah pengendara motor yang tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM), tampak berlarian dan menjauhi mesin pengisian BBM yang terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Titik api berkobar dari mesin pengisian BBM jenis Pertalite yang posisinya berada di tengah.

“Waktu itu selesai isi bensin mau bayar. Tapi sambil merokok. Ya terbakar. Petugas pengisian juga tidak mengingatkan,” papar Hermanto, salah seorang warga yang mengaku melihat awal peristiwa tersebut.

Dengan menggunakan alat pemadam kebakaran, api pun cepat dijinakkan oleh petugas SPBU. Sedangkan polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara sang pemilik enggan dikonfirmasi. (aan/rief)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya