Diduga Hasil Hubungan Gelap, Janda Muda Tega Kubur Bayinya di Dapur

Polisi saat melakukan olah TKP, dan membongkar kuburan bayi di dalam dapur.

KABARJOMBANG.COM – Warga sekitar Desa Sambongdukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang, mendadak dihebohkan dengan kabar jika Siti Khomariyah (33) warga setempat, telah mengubur bayinya sendiri di dapur rumahnya, Minggu (17/9/2017)

Kabar tersebut santer, setelah salah satu warga mengetahui tindakan janda muda tersebut. Hingga kasus tersebut dilaporkan ke pihak berwajib.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Mudjiono membenarkan peristiwa memilukan tersebut. Pihaknya menyatakan, jika yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan. “Kita juga sudah membongkar kuburan di dapur tersebut. Dan benar, ada bayi yang ditanam di dapur itu,” ujar AKP Mudjiono.

Terbongkarnya kasus tersebut, lanjut AKP Mudjiono, bermula saat M Khojin (55), sepupu Siti Khomariyah, sedang menjenguk di RSI Jombang, karena Siti dikabarkan melahirkan. Namun, Khojin kaget, saat Siti menceritakan jika bayi berjenis kelamin perempuan yang dilahirkannya, telah meninggal dan dikubur di dapur rumah.

“Dari informasi itu, akhirnya pihak keluarga melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke kepolisian,” ujar Mudjiono.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan membongkar kuburan yang ada di dapur rumah tersebut. Disitu, polisi hanya menemukan botol minuman jamu khusus perempuan.

Dari keterangan keluarga dan saksi, polisi menduga, bayi yang dikubur tersebut merupakan hasil hubungan gelap Siti dengan kekasihnya. Sebab, status Siti selama ini adalah janda. Sementara suaminya sudah lama meninggal.

“Selanjutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan dan kini ditangani Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Jombang,” pungkas Kapolsek Mudjiono. (rief/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here